cara agar blog kita tidak boleh di open source dan cara melihat open source hiden code

1 Komen Budak Comeii
Tips trik agar blog atau website tidak bisa di view open source, ctrl+u, ctrl+a, ctrl+c. Menyelam demi selam kedasar lautan mbak google, akhirnya ketemu juga yang dicari cara agar blog atau website tidak bisa di view open source, ctrl+u, ctrl+a, ctrl+c. Sudah dapat triknya, lalu mencoba cari cara agar blog atau website tersebut bisa di view open source dan akhirnya bisa juga berikut caranya : Untuk blogspot : - Login - Pengaturan - Edit html dan cari kode - Lalu ganti kode tersebut dengan kode dibawah ini. Untuk wordpress : - Login - Appearance - Editor - Header.php - Cari kode - Lalu ganti dengan kode berikut. Gimana, mudah bukan... yang seperti gini saya kemarin tidak tau....hahaha... Sssttt....yang tadi itu trik agar tidak bisa di ctrl+u, ctrl+a, ctrl+c untuk menghindari open source. Nah sekarang cara agar melihat open source blog atau website yang sudah memasang script atau plugin hiden open source code. Berikut caranya : Untuk google chrome : - Sesuikan dan kontrol google chrome (ada dipojok atas kanan) - Alat - Lihat sumber Taraaaaa . . . . nongol source codenya nah kalau untuk mozilla saya belum tau caranya alias masih dalam proses ubek-ubek mozillanya . Demikian sekilas trik dari saya... Trimakasih.....
- SUMBER - Anda sedang membaca artikel tentang Cara agar blog kita tidak bisa di open source dan cara melihat open source hiden code.. dan anda bisa menemukan artikel Cara agar blog kita tidak bisa di open source dan cara melihat open source hiden code.. ini dengan url http://www.doyshinja.com/2012/09/cara-agar-blog-kita-tidak-bisa-di-open.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara agar blog kita tidak bisa di open source dan cara melihat open source hiden code.. ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara agar blog kita tidak bisa di open source dan cara melihat open source hiden code.. sumbernya.

One Response so far

  1. Unknown says:

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Leave a Reply